-->

  • Kampung Kelir Kediri

    KAMPUNG KELIR 


    Bukit Ongakan Kediri


    Kampung Kelir Kediri. Sudah tidak asing lagi bahwa Kediri merupakan gudangnya wisata alam. Sebab, saat ini di Kediri lagi mengembangkan objek-objek wisata alam baru. Setelah Bukit Dhoho indah lalu Kampung Indian, kini ada wisata alam baru yang bernama Kampung Kelir. Wisata ini baru dibuka bulan Januari 2018 lalu.Tepatnya di Joho, Semen, Kediri, Jawa Timur

    Berlokasi di kaki gunung wilis membuat objek wisata alam ini terlihat segar, sejuk dan rindang.  Pohon-pohon yang lebat dan tinggi cocok untuk anda yang ingin melepas penat atau menyegarkan fikiran kembali. Selain menyuguhkan pemandangan alam disini juga ada spot foto yang menarik dan tentunya instagramable. Salah satunya rumah pohon yang menjadi spot foto tujuan pertama para pengunjung. Selain rumah pohon ada taman bunga yang luas dan beberapa gazebo yang tersebar di berbagai tempat. Tentunya akan menambah latar belakang yang cantik untuk berselfie ria. 


    Rute menuju lokasi ini dari alun-alun anda harus melakukan perjalanan ke barat melewati jalan agrowilis. Setelah itu anda mengikuti jalan ke sumber podang. Sebab, lokasi ini bersebelahan dengan sumber podang atau bisa tanya ke warga sekitar. Sepanjang jalan waktu akan memasuki wisata kondisi jalan belum aspal tetapi masih berbatu. Tetapi tenang saja jika anda masih takut dengan jalan berbatuan, disana nanti juga ada ojek atau pick up yang disediakan bagi anda yang membawa keluarga besar untuk menuju lokasi. Rasa lelah dan takut kalian disepanjang jalan akan terbayar dengan pemandangan di sekitar jalan menuju lokasi yakni pegunungan, sungai, atau pun poho-pohon yang lebat dan tidak perlu khawatir di sana juga sudah disediakan toilet, warung makan, dan musholla. Penasaran kan?..Yuk bagi pecinta travelling atau anda yang mau liburan ke kediri jangan sampai melewatkan wisata alam baru ini.

    Penasaran?
    Datengin langsung aja tempatnya. untuk Anda dari luar kota kediri yang membutuhkan transportasi untuk mengunjungi tempat ini, bisa menghubungi sewa mobil kediri. Kami siap mengantar Anda.
  • rental mobil kediri lepas kunci, rental mobil kediri tanpa sopir, rental mobil kediri murah, rental mobil kediri kota, rental mobil kediri pare, rental mobil kediri (lirboyo) lirboyo, mojoroto, rental mobil kediri (cabang kampung inggris pare) kediri east java, rental mobil kediri surabaya, sewa mobil kediri, sewa mobil kediri 2018, sewa mobil kediri kota, sewa mobil kediri kayen kidul, sewa mobil kediri surabaya, sewa mobil kediri malang, sewa mobil kediri murah, sewa mobil kediri balowerti kota kediri jawa timur, sewa mobil kediri jawa timur, carter mobil kediri, carter mobil kediri jawa timur, carter mobil kediri surabaya, carter mobil kediri murah, carter mobil kediri juanda, rent car kediri, rent car kediri jawa timur, rental elf kediri, rental mobil elf kediri, rental elf di kediri, rental elf pare kediri, sewa elf kediri, sewa elf kediri jogja, sewa elf kediri bali, sewa elf long kediri, sewa elf short kediri, sewa elf murah kediri, sewa mobil elf di kediri, sewa hiace kediri, sewa mobil hiace kediri, sewa hiace di kediri