-->

  • Kebun Bibit Kediri

    KEBUN BIBIT KEDIRI

    Kebun Bibit Kediri

    Kebun Bibit Kediri. Desa ini dulu belum begitu terkenal, tetapi setelah erupsi gunung kelud desa ini sedikit demi sedikit mulai merangkak dan mengupas keberhasilan desa jambu kecamatan kayen kidul.

    Bagi anda pecinta tanaman cocok untuk berwisata di sisni. Pemandangan asri dan menyejukan hati terasa ketika mulai masuk ke dalam Kebun Bibit Alam Tani Desa Mejono Kecamatan Plemahan. Sejauh mata memandang warna hijau dan gemericik air mengalir menegaskan suasana yang terbentuk.

    Bibit yang disediakan Kebun Bibit Alam Tani Plemahan meliputi bibit berbagai buah mangga, kelengkeng, apel, nangka, jambu, anggur, durian, sawo, belimbing, jeruk, apel, strawberry, bicerry, dll. Untuk bibit tanaman produktif untuk keperluan penghijauan juga tersedia seperti mahoni, trembesi, jati mas, sengon, cemara, asem, ketepeng, dll. Selain itu berbagai tanaman bunga untuk keperluan taman dan keluarga juga disediakan. Jika ingin membawa pulang tentu saja bisa harga bibit yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000,-.

    Setelah puas menikmati tanaman hijau dan memetik buah langsung dari kebun tentu perut anda terasa lapar bukan?? Tenang saja di sini juga ada cafe kebun bibit yang menyediakan aneka kuliner khas jawa.

    Bagi pecinta selfie disana juga disediakan spot foto yang menarik..banyak gazebo yang berjajar serta ornamen yang unik akan menambah foto kalian jadi oke. Yuk Come in...selain untuk menyegarkan fikiran kembali dengan melihan tanaman hijau anda juga bisa mendapatkan edukasi tentang berbagai tanaman.

    Jika Anda membutuhkan transportasi untuk mengunjungi tempat ini atau berbagai tempat wisata di Kediri lainnya, silahkan hubungi jasa rental mobil kediriBagi rombongan bisa menggunakan sewa elf kediri.  Jawara Sewa Mobil Kediri siap mengantar Anda

  • rental mobil kediri lepas kunci, rental mobil kediri tanpa sopir, rental mobil kediri murah, rental mobil kediri kota, rental mobil kediri pare, rental mobil kediri (lirboyo) lirboyo, mojoroto, rental mobil kediri (cabang kampung inggris pare) kediri east java, rental mobil kediri surabaya, sewa mobil kediri, sewa mobil kediri 2018, sewa mobil kediri kota, sewa mobil kediri kayen kidul, sewa mobil kediri surabaya, sewa mobil kediri malang, sewa mobil kediri murah, sewa mobil kediri balowerti kota kediri jawa timur, sewa mobil kediri jawa timur, carter mobil kediri, carter mobil kediri jawa timur, carter mobil kediri surabaya, carter mobil kediri murah, carter mobil kediri juanda, rent car kediri, rent car kediri jawa timur, rental elf kediri, rental mobil elf kediri, rental elf di kediri, rental elf pare kediri, sewa elf kediri, sewa elf kediri jogja, sewa elf kediri bali, sewa elf long kediri, sewa elf short kediri, sewa elf murah kediri, sewa mobil elf di kediri, sewa hiace kediri, sewa mobil hiace kediri, sewa hiace di kediri